PALANGKA RAYA – Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan Ngobrol Bareng Jasa Raharja (Ngobras) dengan sejumlah awak media, Rabu 17 Febuari 2021 di Aula Pertemuan Kantor Jasa Raharja Cabang Kalteng Jalan RTA Milono Palangka Raya.
Ngobras yang digagas Jasa Raharja Cabang Kalteng selain untuk menjalin keakraban juga diselingi dengan paparan beberapa program yang merupakan bagian dari layanan Digital Adaptif Jasa Raharja Kalteng di era revolusi industri 4.0.
Kepala Jasa Raharja Cabang Kalteng M. Iqbal Hasanuddin melalui Kepala Unit Operasional dan Humas, Mangandar Doloksaribu menjelaskan beberapa inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
Ada 6 progam dalam pelayanan Digital, diantaranya Aplikasi JR Ku yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengajukan santunan online dan bisa di download di Playstore.
DASI JR merupakan program internal untuk memudahkan mendapatkan informasi data yang bekerjasama dengan Kepolisian, Rumah sakit BPJS Kesehatan dan Dukcapil.
Dan masih ada beberapa pelayanan Digital yang kini dilakukan oleh Jasa Raharja Cabang Kalteng.
Acara Ngobras juga berisi tanya jawab, dan saran yang disampaikan oleh awak media agar Jasa Raharja Cabang Kalteng terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Aul/beritasampit.co.id).